Thursday, April 16, 2009

halo

well, saya seorang mahasiswa biasa di Bandung yang kurang berprestasi di bidang akademis, atau bisa dibilang pemalas namun tetap oke di kampus (bwahahahahah). berharap dapat menjadi mahasiswa teknik kimia ataupun teknik industri. Saya menjadi anggota unit LFM sebagai kruba (kru baru) setelah pendidikan yang sangat amat melelahkan tapi menyenangkan
taun depan ingin jadi super-v, yay!

and it's been fun so far, hope it'll last ever
:D

saya (ikut-ikutan) bikin blog karena notes di facebook udah ngga kondusif buat nulis-nulis. privasi sudah agak sulit untuk disimpan dan disinilah sebuah spasi ruang untuk bernafas, menulis, dan labil
i'll be very happy to meet fellow blogger to share

secara fisik saya dibilang kurus, tinggi 172cm
kulit agak gelap
rambut berantakan
fashion sesuka hati dari cimol
mungkin bila bertemu dimana, silahkan menyapa walau itu bukan tentu saya
:p

however, nice meeting you guys!

0 comments: